Laman

Cara Cepat dan Instant Menambah Follower Twitter


Cara Cepat dan Instant Menambah Follower Twitter - Yang suka twiteeran ada kabar gembira buat anda..Memang sudah nge trend zaman yang serba canggih ini, hal2 manual telah diabaikan, semuanya suka yang instant twitter follower secara instant ataupun mie Instant.. hehe. Tapi yang jelas cara di bawah bukan recomended, cuma ditujukan kepada kita-kita yang menginginkan follower twitter yang banyak tanpa harus menunggu di follow secara manual.
Tidak dipungkiri jika sebagian orang menjadikan jumlah follower untuk dijadikan acuan indikator kepopuler seorang. Harus diakui memang untuk mendapatkan follower itu tidak mudah, apalagi bagi orang-orang yang biasa. Makanya salah satu  cara cepat untuk mendapatkan banyak follower  adalah dengan menggunakan  Twiends. Situs ini memberikan kesempatan untuk saling memfollow, mempertemukan orang-orang yang mencari follower di twitter.

Cara Instant Menambah Follower Twitter
Berikut ini beberapa website yang memberikan layanan instant follow twitter seperti halnya twiends.com, Silakan dicoba satu per satu.
  • http://www.isnatch.co
  • http://plusfollower.info
  • http://followback.info
  • http://hitfollow.info
  • http://newfollow.info
  • http://letgetmorefollowers.info
  • http://www.tweeterfollower.com
  • dmbl. (dan masih banyak lagi)
Di atas merupakan situs-situs penambah followers selain twiends biasanya dibagi 2 yaitu yang Free dan yang berbayar. perbedaanya tentunya pada jumlah seed dan service yang kita dapatkan. Untuk situs penyedia layanan yang sama silakan aja ditanya pada mbah google.

2 komentar:

Darmawan Saputra mengatakan...

terima kasih infonya sob.
sungguh kreatif sekali dan template blog anda simple.
dan sepertinya anda mempunyai kelebihan tersendiri.
bila ada waktu saya akan berkunjung lagi sob :)


#Semoga Sehat Selalu :)

Trick Futsal Football mengatakan...

langsung tkp..
nice info

Posting Komentar

EXIT Jangan Lupa Klik Like Ya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters