Laman

CARA AGAR BLOG TIDAK BISA DI COPY PASTE

CARA AGAR BLOG TIDAK BISA DI COPY PASTE.mungkin itu yang anda cari jika anda sangat benci dengan PLAGIAT atau orang yang suka COPAS..
hehe,,tenang gan,ane punya solusinya..
gak usah lama" dah langsung saja..



  • Pertama masuk ke dashboard Blogger ---> "Template" ---> "Edit HTML". Kemudian centang "Expand template widget".
  • Cari kode <head>, kemudian letakkan kode berikut dibawahnya.



    <script language=JavaScript> <!-- //Matikan Klik Kanan var message=""; /////////////////////////////////// function clickIE() {if (document.all) {(message);return false;}} function clickNS(e) {if (document.layers||(document.getElementById&&!document.all)) { if (e.which==2||e.which==3) {(message);return false;}}} if (document.layers) {document.captureEvents(Event.MOUSEDOWN);document.onmousedown=clickNS;} else{document.onmouseup=clickNS;document.oncontextmenu=clickIE;} document.oncontextmenu=new Function("return false") // --> </script>
Simpan template.

3 komentar:

Darmawan Saputra mengatakan...

Terima kasih atas artikelnya.
o iya selama saya jelajah mencari ilmu di google, menurut saya anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada waktu saya akan berkunjung lagi.



#Semoga sehat selalu :D

nhasuka's blog mengatakan...

nice inpo gan...

Jasa Print Murah mengatakan...

terima kasih sebelumnya buat Admin yang udah share postingan ini
ini sangat membantu

salam kenal dari ane

Posting Komentar

EXIT Jangan Lupa Klik Like Ya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters