Laman

Download Game Crash Team Racing (CTR)

Download Game Crash Team Racing (CTR).
Selamat pagi para maniak game sekalian..hehe..
ada yang masih ingat dengan PS1 gak ? kali ini trick07 akan mengajak para sobat untuk kembali mengingat masa kecil sobat..hehe..pasalnya Game PS 1 ini sekarang di kemas dalam bentuk game for PC.

 
Sesuai dengan judul postingan saya, game yang akan saya share kali ini adalah game Crash Team Racing atau yang lebih dikenal dengan nama CTR. Pasti sobat sudah tidak asing lagi mendengar nama game ini. yaahh..! Meski udah ketinggalan jaman, game ini masih tetap enak kok dimainkan, apalagi kalau sobat memainkannya langsung di PC sobat. Akan membuat suasana yang lumayan seruuu.. Sekalian bernostalgia. :)





Klik salah satu link berikut ini :




Ok, biar gag berlama-lama denger ocehan saya yang gag jelas, langsung aja sob download file game CTR nya disini!

Setelah sobat mendownload filenya, kemudian extract file yang berbentuk WinRAR tersebut, setelah itu cari dan buka langsung file Crash Team Racing.exe untuk menjalankan programnya.

Defaultnya adalah berbahasa Spanyol, jadi jika sobat ingin mengubahnya ke Bahasa Inggris tinggal pilih aja Archivo, kemudian klik Idioma, lalu pilih English. Beres dach..! ;)


Ok, cukup sekian hari ini dari saya. Semoga sobat bisa kembali bernostalgia dengan perasaan senang campur haruu di depan komputer sobat semua.. welehh2! Hehe.. :D

Selamat bermain kawand!

0 komentar:

Posting Komentar

EXIT Jangan Lupa Klik Like Ya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
free counters